Foto : Instagram/@ariekuntung

IntipSeleb – Fenita Arie sempat berpikir untuk cerai dari suaminya, Arie Untung. Hal ini karena pemilik nama asli Fenita Jayanti ​itu merasa tidak nyaman dengan sikap Arie yang terus mencekokinya dengan tausiah agama. Terlebih saat itu sikap Arie yang meminta sang istri untuk berhijab, dirasa kurang lembut hingga Fenita berpikir untuk pisah.

Meski begitu, Fenita merasa salut dengan usaha sang suami yang ingin dirinya menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Seiring berjalannya waktu, Fenita akhirnya luluh dengan sikap Arie dan kini mereka berhijrah bersama. Bahkan, wanita 33 tahun ini senantiasa mengajak rekan-rekannya untuk ikut kajian. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Fenita Arie sempat ingin cerai

Sumber: Instagram/@ariekuntung

Fenita Arie membuat pengakuan tentang pengelaman rumah tangga dengan sang suami, Arie Untung. Sebelum berhijrah, ibu tiga anak ini sempat berpikir untuk mengakhiri pernikahannya dengan Arie. Hal ini karena Fenita merasa cara Arie untuk memintanya berhijab kurang lembut. Arie dianggap seperti mencecar dirinya untuk menggunakan hijab. Karena merasa tidak satu pemikiran, Fenita sempat berpikir untuk mengakhiri pernikahan yang dibangun sejak 2005 silam itu. 

"Karena memang tidak satu frekuensi, apalagi waktu itu mas Arie minta untuk berhijab tuh benar-benar kencang banget. Apalagi perempuan lah ya, penginnya dilembutin, ngomongnya tuh dengan kata-kata yang tenang.  Caranya kayak 'aku pengin (Fenita) berhijab' rasanya dicecer mulu, 'aduh udahan gak sih ini',” ungkap Fenita Arie lewat tayangan YouTube MOP Channel yang diunggah pada Senin, 8 Maret 2020.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu Fenita mengakui perjuangan sang suami untuk membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk itu, Fenita memutuskan untuk belajar terlebih dahulu sebelum akhirnya mantap berhijab.

Topik Terkait