Foto : Instagram/@pssi

IntipSeleb Lokal –Seluruh petugas Polisi Polres Malang melakukan sujud massal di halaman kantor sebagai permohonan maaf dari tragedi Kanjuruhan pekan lalu. Tragedi sepak bola ini hingga menewaskan lebih dari 100 orang warga sipil dan sejumlah petugas polisi.

Meski begitu, warga masih tidak percaya dengan polisi dan mempertanyakan tanggung jawab terhadap tragedi Kanjuruhan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Sujud Massal

Foto : Instagram/@lambegosiip

Seluruh anggota polisi Polres Malang kedapatan telah melakukan sujud massal di halaman kantor. Mereka memakai pakaian lengkap dengan topi dan terlihat bersujud menghadap muka kantor.

Seluruh anggota polisi Polres Malang itu melakukan sujud massal, sebagai simbol permohonan maaf kepada masyarakat dan para korban tragedi maut Kanjuruhan, yang terjadi pekan lalu. Pasalnya tragedi maut itu hingga menewaskan 100 lebih warga sipil dan sejumlah anggota polisi.

Tak hanya itu, banyak korban luka-luka yang hingga kini masih di rawat di rumah sakit. Tragedi ini menjadi momok menakutkan bagi dunia sepak bola nasional, karena diduga sikap petugas polisi yang menembakkan gas air mata ke penonton yang tak bersalah.

Topik Terkait