Foto : Instagram/sidelinelabel

IntipSeleb Lokal – Beredar video Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora. Untungnya, Billar terpeleset sehingga bola biliar tersebut tidak mengenai Lesti.

Video CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora viral. Netizen pun ramai-ramai menghujat Billar, tapi tanggal kejadian justru buat salah fokus. Berikut artikelnya.

Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar

Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora terus bergulir. Meski Lesti tengah ibadah umrah, keluarga Billar dan kuasa hukumnya selalu membantah tuduhan-tuduhan pelaporan KDRT.

Namun, viral video CCTV kekejaman Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Menilik @lambe_danu_official99, Billar terlihat emosi sehingga melempar sebuah bola biliar ke arah Lesti Kejora. Dengan gegabah, Billar ambil bola biliar dan melemparkannya ke arah Lesti yang berada di samping tembok penyangga,

Untungnya, Rizky Billar terpeleset sehingga bola biliar tersebut tidak mengenai Lesti Kejora. Namun, Billar tampaknya masih emosi karena gerak-geriknya. Lesti terlihat kebingungan dan berusaha menenangkan suaminya.

Topik Terkait