Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik – Usai penantian panjang selama 27 tahun, akhirnya, grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7 berhasil dan sukses menggelar konser tunggal bertajuk Tunggu Aku di Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 28 Januari 2023, kemarin.

Meski sempat tak manggung sebab pandemi, ternyata aksi grup band yang beranggotakan tiga orang itu mampu memukau 25.000 penonton. Konser tunggal ini menyuguhkan 22 lagu populer Sheila on 7 selama kurang lebih 2 jam lamanya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Membawa Kebahagiaan

Foto : Istimewa

Pemain gitar bas Sheila on 7, Adam berharap para penonton yang hadir merasakan kedekatan dan energi positif dari band yang digawanginya. Ia pun bersyukur jika memang banyak orang yang mendapatkan kebahagiaan usai konser ini sukses digelar.

“Melalui konser 'Tunggu Aku Di', kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," ungkap Adam.

Topik Terkait