Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Heboh soal pemberitaan tentang wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, soal keputusannya mengundurkan diri lantaran tak diajak bersama-sama dalam mengurus tugas dan mandat. Hal ini sampai terdengar ke telinga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang ikut memberikan solusi.

Tak hanya itu, diperjelas oleh Ridwan Kamil jika ia akan mencari jalan keluar bersama Bupati dan Wakil Bupati Indramayu agar tetap akur dan damai. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

Ridwan Kamil Bertemu Lucky Hakim

Foto : Berbagai Sumber

Kisruh tentang keputusan Lucky Hakim yang mendadak mundur menjadi wakil bupati Indramayu lantaran merasa tak dihargai dalam pembagian tugas dan wewenangnya oleh sang Bupati Hj. Nina Agustina. Tak hanya itu, pengunduran diri sang aktor tersebut sempat membuat geger lantaran membocorkan dana anggaran makan dan minum yang bernilai fantastis.

Bahkan permasalahan ini sampai terdengar ke Gubernur Jawa Barat hingga turun tangan langsung. Ridwan Kamil yang membagikan video terbarunya bersama Lucky Hakim di TikTok, mengaku akan membereskan masalah ini hingga mencari solusi.

Topik Terkait