Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Peringatan hari Musik Nasional 2023 yang jatuh tanggal 9 Maret disajikan oleh Musica Studo's dengan mengusung konsep yang berbeda. Salah satu label musik terbesar di Indonesia ini menghadirkan pertunjukan kolaborasi antar talenta muda berbakat yang dikemas apik dalam sebuah program spesial bertajuk 'Hari Musik Nasional'.

Berlokasi di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat acara berikut tercipta atas inisiasi pihak Musica Studio's bersama Sarinah dan Sekolah St. Theresia, Jakarta untuk memberikan apresiasi tertinggi para pelaku seni musik nasional yang telah mengharumkan nama bangsa. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya!

Stevan Pasaribu Berkolaborasi dengan Okestra Sekolah St. Theresia

Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kerja sama ketiga instansi diantaranya Musica Studio's, Sarinah dan Sekolah St. Theresia tersebut sepakat bersinergi bersama bentuk ekosistem untuk membangun serta menjaga keberlangsungan masa depan musik Indonesia
Musica Studio's sebagai perusahaan label rekaman musik melihat momentum Hari Musik Nasional. Tahun ini sebagai kesempatan emas untuk memperkenalkan talenta muda penuh bakat ke pentas nasional.

Bekerjasama dengan pemerintah melalui Sarinah sebagai etalase panggung karya nusantara acara ini menyuguhkan penampilan spesial dari musisi muda Tanah Air. Diantaranya Stevan Pasaribu, Shakira Jasmine, Difki Khalif dan Putri 'Alessa'.

Topik Terkait