Foto : Instagram/@widimulia

IntipSeleb – Kabar tak terduga datang dari aktor Dwi Sasono yang ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Dengan barang bukti ganja sebesar 16 gram, pria 40 tahun itu mengatakan bahwa sang istri, Widi Mulia tidak mengetahui bahwa dirinya mengonsumsi barang haram tersebut.

Dilihat dari laman media sosial, Dwi dan Widi kerap kali membagikan momen manis keluarga mereka. Jauh dari berita miring, membuat publik terkejut ketika Dwi Sasono ternyata mengonsumsi narkoba. Yuk intip potret kedekatan mereka!

Baca Juga: 6 Fakta Penangkapan Dwi Sasono, Narkoba Ada di Kendi Istri Gak Tahu

Widi Mulia dan Dwi Sasono menikah pada tahun 2007 silam dan telah dikaruniai tiga orang anak. Ketika Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 lalu, sang istri mengaku bahwa ia tidak tahu bahwa aktor sitcom Tetangga Masa Gitu tersebut menyembunyikan narkoba di atas lemari. Makan sepiring berdua, romantis banget ya!

Sumber foto: Instagram/ @widimulia

Bahkan, dua hari yang lalu Widi sempat mengunggah foto sang anak yang tersenyum ke arah kamera. Pelantun lagu Wahai Kau Tuan ini mengatakan bahwa sang anak adalah pelipur lara dan tampaknya tertuju pada kesedihan setelah penangkapan sang suami.

Topik Terkait