Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Konflik Krisdayanti dan dua anak kandung hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tengah jadi sorotan publik. Kini, banyak netizen yang mengunggah ulang video lawas Aurel dan Azriel saat menuduh ibunya berselingkuh.

Baca juga: 10 Momen Akur Krisdayanti Bareng Anak Tiri dan Mantan Istri Raul Lemos

Dalam video yang kembali viral pada Senin, 8 Juni 2020 itu, Aurel dan Azriel Hermansyah kecil dengan polosnya mengaku kalau Krisdayanti sudah mengkhianati sang ayah dengan sosok yang dipanggil om tersebut. Berikut ulasannya.

Aurel dan Azriel tuding KD Selingkuh

  • Foto :
  • Youtube/boybreakingnews

Seiring dengan aksi saling sindir antara Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel, yang kemudian ikut ditanggapi Krisdayanti, kini viral video lawas yang mengungkap adanya perselingkuhan di balik perceraian Anang dengan Krisdayanti.

Dalam video yang diambil dari infotainment Kasak Kusuk SCTV tahun 2009 tersebut, Anang awalnya enggan mengungkap penyebab perpisahannya dengan penyanyi 45 tahun itu. Namun justru kedua anaknya lah yang membongkar tentang perselingkuhan ibunya. Aurel dan Azriel Hermansyah mengatakan kalau ibu yang mereka sapa mimi itu sudah mengkhianati ayah mereka, Anang Hermansyah.

Topik Terkait