Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Dalam rangka ulang tahun Pastor Juan Mogi yang ke 50 tahun, ia memilih menulis buku terbarunya dan mengadakan acara launching buku berupa talkshow bersama presenter Daniel Mananta.

Acara ini diadakan di gereja GBI Gilgal, Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Kamis 11 Mei 2023 kemarin. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikelnya!

Launching Buku

Foto : Istimewa

Pastor Juan Mogi menerbitkan sebuah buku terbaru berjudul "Be Fun, Be Real, Be You", buku ini berisikan tentang prinsip dan kunci keberhasilan yang ia pelajari dari kebenaran Firman Tuhan.

Dalam acara talkshow tersebut Daniel Mananta ikut serta sebagai host kece dengan tamu undangan dihadiri pengusaha terkemuka di Jakarta dan artis ibukota seperti Lee Jeon Hoon, Grace Natalie, Cindy Gulla, Yosi Mokalu, James Gwee, Bong Chandra, Novita Tandry, Sebastian Gunawan dan tokoh-tokoh lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 1000 orang.

Pada acara talkshow ini dibahas bagaimana setiap dari kita bisa sukses dalam kehidupan dan bisa menjalaninya dengan Be Fun, Be Real, Be You.

Topik Terkait