Foto : Instagram/@drtirta

IntipSeleb – Dokter Tirta Hudhi sedang menjadi sorotan publik usai kepergok mampir ke bar ternama di Jakarta, Holywings. Sontak aja kegiatan tersebut menuai kontroversi di kalangan netizen khususnya jagat Twitter.

Pasalnya selama ini, dokter 28 tahun itu dikenal aktif dalam mengedukasi masalah kesehatan di tengah pandemik virus corona. Dia juga sering meluangkan waktu untuk kegiatan sosial dengan membagi masker di tengah jalan bersama petugas medis lainnya. Lantas, bagaimana penjelasan dokter Tirta terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kronologi Dokter Fika Bikin Kesal Jagat Twitter, Dr Tirta Beri Balasan

Dokter Tirta keciduk mampir ke bar

Baru-baru ini, media maya tengah dihebohkan dengan foto dokter Tirta tengah mampir ke bar ternama, Holywings. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @holywingsspotlight yang sampai saat ini sudah dihapus. Foto tersebut menampilkan dokter Tirta tengah merangkul dua temannya sambil mengenakan masker. Dalam keterangan, pihak Holywings seolah memberikan pengumuman kalau bar yang berada di daerah Jakarta Selatan itu kembali dibuka di masa new normal.

Dr. Tirta aja sudah mampir dan merasakan suasana #HolywingsNewNormal, kalian kapan?,” tulis Instagram @holywingsspotlight dikutip IntipSeleb dari Twitter @salsabillarania yang diunggah pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Topik Terkait