Foto : TikTok/gustavsetiadi

IntipSeleb LokalDoddy Sudrajat turut mengomentari kasus video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal. Ayah dari mendiang Vanessa Angel itu menyatakan, video syur mirip Rebecca dapat dijadikan sebagai pembelajaran.

Bahkan, Doddy Sudrajat mengaku yakin jika Rebecca Klopper lah yang merupakan pemeran wanita dalam video syur tersebut. Seperti apa penuturannya? Intip yuk!

Pembelajaran ke Depan

Doddy Sudrajat ikutan dalam video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper. Akhir-akhir ini, kekasih Fadly Faisal itu memang diterpa rumor buruk karena video syur mirip dirinya tersebar di media massa. Tapi, Rebecca sama sekali belum buka suara.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat mengaku sangat mendukung video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper dilaporkan. Ia merasa hal tersebut bisa menjadi pembelajaran ke depannya.

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran ke depannya," ucap Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb dari Instagram @kaanjeng_rumpiik, Kamis, 25 Mei 2023.

Topik Terkait