Foto : Raffinagita1717/instagram

JAKARTA Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan suami istri fenomenal. Kepopuleran keduanya turut dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan ada beberapa publik figur pria yang mengidolakan Nagita Slavina. Pasalnya, ia sukses meraih simpati, mulai dari kerja kerasnya mendampingi sang suami hingga gosip perselingkuhan Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, Nagita Slavina mampu menyikapi berbagai cobaan dalam hubungan rumah tangganya. Selain itu ia juga tidak menjelek-jelekan suaminya di depan publik.

Ibu tiga anak tersebut terlihat cuek tapi tetap fokus terhadap perannya sebagai seorang istri, ibu, artis dan berbisnis. Karena punya vibes positif, Raffi Ahmad dianggap beruntung memiliki istri seperti Nagita Slavina. Berikut deretan artis pria yang mengagumi Nagita Slavina. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini, dikutip Intipseleb dari akun @lambegosiip.

1. Gading Marten

Artis pertama, ada Gading Marten. Pada sebuah kesempatan di suatu podcast, dirinya secara terang-terangan mengatakan jika Raffi Ahmad beruntung bisa mempunya istri seperti Nagita Slavina.

Topik Terkait