Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah menjadi pusat perhatian setelah mereka dinyatakan memiliki kisah cinta yang senasib. Keduanya bahkan dijodoh-jodohkan oleh warganet ketika hadir dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Baru-baru ini, pria 25 tahun tersebut mengungkapkan sosok Lesty yang ia sebut memiliki karakter yang jauh di luar ekspektasinya. Tak hanya itu, dia juga mengaku bahwa mereka saling menguatkan satu sama lain. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rizky Billar Salting Usai Lesty Kejora Ngaku Pengin Jadi Istrinya

Bahas Soal Nasib

Foto : YouTube/SCTV

Rizky Billar ditanya soal pertemuan pertamanya dengan Lesty Kejora dalam sebuah acara talkshow. Pemain sinteron Anak Jalanan ini mengatakan bahwa Lesty ialah sosok perempuan yang asyik dan seru ketika diajak mengobrol. 

“Sama Lesty jujur pertama kali ketemu dan first impression-nya itu adalah gue mikir tadinya anak itu kalem, pendiem. Tahunya ternyata setelah kita on air dan sempat ngobrol juga di belakang backstage dan emang anaknya tuh seru, kocak, suka becanda juga. Jadi ya hampir di luar ekspektasi saya sih ketika pertama kali ketemu sama Lesty,” tutur Rizky dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Hot Shot pada Senin, 27 Juli 2020. 

Topik Terkait