Foto : Instagram

IntipSeleb – Paula Verhoeven mengungkapkan kemarahannya saat sang suami, Baim Wong bertemu mantan pacar yang tak lain adalah Marshanda. Apalagi saat itu, Paula sedang sensitif karena hamil anak pertama 

Meski saat itu mengaku baik-baik saja, wanita 32 tahun ini ternyata menangis melihat Baim bertemu Marshanda. Hal tersebut diceritakan oleh Paula saat berbincang dengan Ayu Dewi. Seperti apa pengakuan Paula Verhoeven? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ibu Paula Verhoeven Nangis Lihat Baim Wong Samperin Marshanda

Paula Verhoeven menangis Baim Wong Ketemu Marshanda

Foto : Instagram

Paula Verhoeven membuat pengakuan mengejutkan soal rumah tangganya. Saat hamil Kiano Tiger Wong, wanita blasteran Belanda itu ternyata tidak terima melihat kelakuan Baim Wong yang bertemu mantan kekasihnya. Memang, pertemuan tersebut menuai kontroversi. Pasalnya, Baim dinilai tidak menghargai perasaan Paula yang sedang hamil demi konten YouTube. 

"Kalau kita punya pasangan penginnya no mantan. Tapi kenyataannya masih berhubungan, katanya silaturahmi. Walaupun emang enggak ada apa-apa. Itu kejadiannya waktu hamil yang waktu si Baim ketemu mantannya.” kata Paula Verhoeven dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Baim Paula yang diunggah pada 28 Juli 2020.

Topik Terkait