img_title
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

IntipSeleb – Di tengah kesibukannya sebagai anggota boyband terkenal Got7, Jackson Wang masih bisa merampungkan album solo pertamanya di China, negara asalnya. Selama hampir dua tahun, keseharian Jackson bisa dibilang sangat melelahkan, tapi dia seolah tak ada rencana untuk rehat. Dan sebelum Got7 tampil kembali, Jackson merilis album solonya bertajuk Mirrors, akhir Oktober ini. 

Selain lagu baru Bullet to the Heart yang belakangan sudah cukup akrab di telinga sejak dirilis 24 September lalu, masih ada tujuh lagu lainnya yang ada dalam album tersebut. Bukan hanya lagu yang mendapat sentuhan pribadi Jackson tapi juga bahkan hingga sampul albumnya.

Di balik lagu Bullet to the Heart

Lirik lagu Bullet to the heart sekilas tentang romansa dan juga kisah patah hati, tapi ternyata ada makna yang lebih dalam dari sekedar perasaan itu. 

"(Bullet to the Heart) mungkin terdengar seperti lagu cinta jika berdasar liriknya, tapi pesan apa yang aku ingin tampilkan lewat lagu ini sebenarnya (tentang) hidup secara umum," jelas penyanyi dan rapper ini seperti dilansir Elite Daily

"Masalah tidak akan pernah berakhir, ini hanya akan terus berdatangan dan akan ada di setiap tahap kehidupan, kita selalu menghadapi kendala yang berbeda. Ini seperti iblis. Akan tetap datang dan memberi kesulitan dan menyiksamu."

Topik Terkait