img_title
Foto : Instagram/@jennyrubyjane/@maymay

IntipSeleb – Artis Filipina, MayMay Entrata berhasil mencuri perhatian Blink (sebutan penggemar Blackpink) di seluruh dunia sejak menampilkan dance cover lagu Solo milik Jennie Blackpink. 

Bukan karena iseng, sebenarnya penampilan Entrata itu terjadi saat dia sedang menggelar konser 27 September lalu bersama aktor Edward Barber. Konser bertajuk M.E and U yang semula berlangsung dengan penampilan menakjubkan dari Entrata dan Barber seketika berubah memanas dan menarik perhatian Blinks.

Tuai Pujian

Jennie BlackPink dan MayMay EntrataHal itu terjadi ketika lagu Solo mulai diputar saat konser, Entrata muncul ke atas panggung dan langsung menari dan semakin memanaskan suasana konser yang digelar di New Frontier Theater ini. Tarian lagu Solo yang dibawakan penyanyi kelahiran 1997 ini membuat penonton seolah berhenti bernapas, tidak hanya karena rasa percaya diri yang ditampilkan saat membawakan tarian dari lagu milik Jennie Blackpink, tapi juga karena aura dan kecantikannya saat di panggung. 

Blinks yang terpesona akan penampilan Entrata langsung mengunggah dan membagikan video penampilan MayMay Entrata. Bahkan unggahan tersebut juga ramai di Korea Selatan.  

Penggemar Blackpink

Topik Terkait