img_title
Foto : Instagram/@ajaydevgn

IntipSeleb – Kajol merasa dibohongi oleh sang suami, Ajay Devgan. Hal itu berawal dari film Shivaay (2016) yang dimana Ajay beradegan ciuman dengan Erika Kaar.

Diketahui bahwa dari sekian banyak selebriti, hanya segelintir orang yang enggan melakukan adegan ciuman termasuk Salman Khan dan Ajay Devgan. Namun, hal itu berubah di tahun 2016 ketika ayah dua anak tersebut diam-diam melakukan adegan berciuman. Lantas bagaimana reaksi Kajol? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kabar Duka dari Ajay Devgan, Suami Kajol

Ajay Devgan Akting Ciuman

Times of India
Foto : Times of India

Ajay Devgan dan Kajol telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 21 tahun. Berkarier di industri hiburan, keduanya kerap beradegan romantis sesuai yang diminta oleh sutradara. Dalam acara The Kapil Sharma Show, Kapil bertanya soal reaksi Kajol ketika sang suami beradegan ciuman dengan Erika Kaar. Kajol yang merupakan salah satu produser di film Shivaay ini mengatakan bahwa dia tidak tahu soal adegan tersebut.

“Dia tidak memberitahuku sama sekali. Sebelum meminta izin dariku, dia meminta maaf dan berkata 'Aku melakukannya, aku minta maaf sekarang',” kata Kajol dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Topik Terkait