img_title
Foto : NDTV

India – Sepanjang kariernya di Bollywood, Shah Rukh Khan telah bekerja sama dengan sederet aktris berbakat dari berbagai usia, dari yang sebaya hingga yang lebih muda darinya.

Rupanya, perbedaan usia Shah Rukh Khan dengan beberapa aktris film ini sempat menjadi nyinyiran netizen di India. Lalu, seperti apa tanggapan King of Bollywood satu ini? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Kata Shah Rukh Khan Soal Perbedaan Usia

Reddit
Foto : Reddit

Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor yang mampu menciptakan chemistry yang sangat baik dengan semua aktrisnya, baik itu Kajol atau seseorang seperti Alia Bhatt maupun Deepika Padukone yang berusia 20 tahun lebih muda darinya.

Beberapa waktu yang lalu, SRK sempat membahas perbedaan usia antara dirinya dan para aktrisnya ini. Ia pun membeberkan alasan mengapa ia cenderung bekerja dengan para aktris yang lebih muda darinya.

“(Orang-orang berkata) dia sudah berakhir, dia sudah tamat, dia sudah tua, dia bekerja dengan ... Aku satu-satunya pemeran utama, setiap kali aku bekerja dengan seorang gadis muda, itu karena hanya mereka yang bekerja saat itu,” ungkap Shah Rukh Khan, dikutip dari Times of India pada Rabu, 8 Mei 2024.

Topik Terkait