img_title
Foto : Instagram/@maymAy

IntipSeleb – MayMay Entranta, artis asal Filipina mencuri perhatian dunia karena penampilannya saat membawakan cover lagu Jennie Blackpink, Solo. Perempuan 22 tahun ini tampil di atas panggung konser M.E and U pada 27 September 2019 di New Frontier Theater, Filipina.

Bukan konser tunggal, MayMay berbagi panggung dengan rekannya sesama penyanyi, Edward Barber. Pasangan yang dijuluki MayWard ini berada di bawah naungan label rekaman Star Music. MayMay dan Edward dikenal sangat ramah terhadap fans, enggak heran kalau mereka begitu dicintai publik.

Baca juga: Kenalin MayMay Entrata, Jennie Blackpink Asal Filipina Gak Kalah Keren

MayWard fans

MayMay merilis single berjudul Kakayanin Kaya, yang bercerita tentang kebimbangan seorang wanita entah akan bertahan atau pergi. Sementara Edward mempunyai single berjudul No One Else, tentang seorang pria yang menunggu waktu tepat untuk mengutarakan perasaannya.

MayWard kerap membagikan potret romantis di Instagram masing-masing, @maymay dan @edward_barber. Memang selama ini keduanya tak segan pamer kekompakan dan menghabiskan liburan bersama. Tapi sayang, meski sering terlihat bersama, Entranta enggan jika disebut berkencan atau ada komitmen yang lebih serius antara dia dan Edward. 

Alasan Maymay Entranta enggan berkencan saat ini

Topik Terkait