X
  • Stephanie Poetri, Jackson Wang, NIKI, Phum

IntipSeleb – Kalau sebelumnya masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan duet Rich Brian dengan penyanyi asal Korea Selatan, Chungha di album kompilasi Head In The Clouds II (HITC II). Kini ada kejutan baru lainnya yang bakal bikin penasaran. Duet penyanyi dan penulis lagu asal Thailand, Viphurit Siritip atau Phum Viphurit dengan Nicole Zefanya atau NIKI. 

Penyanyi 24 tahun itu akan dipersatukan dengan NIKI lewat lagu berjudul Strange Land. Suara melengking Niki bahkan sudah buat merinding meski hanya sedikit video yang diunggah lewat akun Instagram @88rising. Lagu ini kabarnya akan dirilis tepat tengah malam nanti. Wah jadi enggak sabar kan?

Duet NIKI dan Viphurit sangat dinantikan

Penampilan Phum di lagu Lover Boy (Sumber: YouTube)

Sejak pertama kali diunggah ke media sosial oleh akun media sosial resmi 88rising, duet dua penyanyi beda negara ini sudah sukses buat penasaran banyak orang. Tak sedikit yang bahagia dengan dipertemukannya dua penyanyi dan penulis lagu berbakat ini. Niki yang menjadi salah satu penampil di Head In The Clouds Festival di Amerika Serikat ini dengan bangga membawakan lagu Indonesia Raya di depan banyak penonton Amerika. 

Sementara Viphurit sebelumnya pernah duet dengan Higher Brothers lewat lagu Lover Boy 88. Phum adalah penyanyi dan penulis lagu asal Thailand, dan mulai mendapat perhatian internasional ketika membawakan lagu Lover Boy. Phum memilih genre musik indie folk, neo soul. 

Bukan kolaborasi pertama

Rich Brian

Kalau kolaborasi Rich Brian dengan Chungha begitu luar biasa disambut oleh penggemar keduanya, kolaborasi antara Jackson Got7 dengan Stephanie Poetri lewat lagu I Love You 3000 II masih bikin penasaran juga nih. Pasalnya lagu yang dibuat versi Mandarin dan juga ada di album Mirrors milik Jackson itu masih belum dirilis, baik di album kompilasi HITC II ataupun album Mirrors

Dari unggahan @88rising di media sosial, mereka sudah membocorkan tracklist untuk album HITC II. Seperti kolaborasi Barney Bones dengan August 08 lewat lagu berudul Calculator, Jackson Wang, Higher Brothers featuring August 08 dan Goldlink lewat lagu Tequila Sunrise.

Niki dan Rich Brian juga melakukan kolaborasi lewat lagu Shouldn't Couldn't Wouldn't. Album kompilasi ini terdiri dari 16 lagu, diantaranya These Night (Rich Brian feat Chungha), Strange Land (Niki feat Phum Viphurit), Need is Your Love (Joji Generations from Exile Tribe), 2 The Face (Rich Brian dan Higher Brothers), Gold Coast (Rich Brian), Indigo (Niki), Hold Me Down (Higher Brothers), Breathe (Joji feat  Don Krez), Walking (Joji, Jackson Wang, Swae Lee dan Major Lazer)

Bisa dibilang kalau Album kompilasi HITC II bertabur bintang muda dari Asia. Selain Rich Brian dan NIKI serta Stephanie Poetri yang berasal dari Indonesia, penyanyi asal Thailand Viphurit Siritip, Joji dari Jepang, Chungha dari Korea Selatan, Jackson Wang dan Higher Brothers dari China. 

Baca Juga : Jackson Wang Nyanyi I Love You 3000 Versi Mandarin di Album Pertama