• NIKI

IntipSeleb – Niki Zefanya menjadi salah satu penampil di konser Head in The Clouds Festival yang digelar di Los Angles Historic Park, Amerika Serikat pada Sabtu, 17 Agustus 2019 waktu setempat. Berdasarkan laporan Billboard Indonesia di akun Instagram @billboard_ina, penyanyi 20 tahun itu membuka penampilannya dengan lagu Indonesia Raya, lho.

Dalam video tersebut, terdengar suara Presiden Pertama RI, Soekarno sedang mengumandangkan teks Proklamasi. Yang bikin lebih merinding, di panggung terlihat beberapa orang mengenakan baju merah dan celana putih sambil bersikap hormat dan membawa bendera Indonesia. 

Sementara pada layar diputar video wajah Niki dalam balutan kostum mirip robot. Terdengar sedikit suara riuh penonton yang sadar kalau lagu yang diputar adalah lagu kebangsaan Indonesia.

“@nikizefanya menggetarkan panggung Head In The Clouds Festival @88rising. Dalam pembuka setnya, berkumandang lagu Indonesia Raya yang diiringi suara Presiden Soekarno saat membacakan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia. So proud!” ungkap Billboard Indonesia dalam keterangan video yang diunggah pada Minggu siang, 18 Agustus 2019.

Outfit Niki merah putih

Rasa cinta Tanah Air juga ditunjukan Niki lewat pakaian yang digunakan untuk manggung. Dilihat daru akun Instagram @nikizefanya, pelantun lagu Lowkey ini menggunakan crop top, celana panjang dan sepatu berwarna putih, dilengkapi dengan outer panjang berwarna merah. Keren banget!

Dalam keterangan fotonya, Niki gak ketinggalan mengucapkan selamat hari Kemerdekaan Indonesia. “MERDEKA 17.8.19. Dirgahayu Indonesiaku. ⁣Happy Indonesian Independence Day,” ungkapnya bangga.

Head in the Clouds Festival

Festival musik ini diselenggarakan oleh 88rising pada 17 Agustus 2019. Perusahaan media yang membawahi musisi hiphop Asia. Selain Niki, juga ada Rich Brian dari Indonesia. Lalu di antaranya juga membawahi Joji, Higher Brothers, August 08, serta Keith Ape.

Salah satu boyband Korea, iKon juga turut menjadi pengisi acara di Head in the Clouds Festival ini, lho. Namun sayangnya, Jackson Wang justru diumumkan batal tampil satu hari sebelum festival digelar. Salah satu anggota GOT7 kelahiran Hong Kong itu diketahui sedang mendapat kecaman karena mendukung Kedaulatan China.

Baca juga: Jackson Wang Dianggap Berubah Sejak Promosi di China Mulai 2016