img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kangana Ranaut, Priyanka Chopra, hingga Deepika Padukone ialah jajaran artis Bollywood yang pernah memutuskan pacarnya saat mulai terkenal. Ketiga artis papan atas itu pada awalnya menjalin hubungan percintaan layaknya orang biasa, namun mereka ‘gelap mata’ dan memutuskan pacarnya kala itu.

Beberapa di antaranya blak-blakan mengaku hanya memanfaatkan pacar untuk tenar, tidak menganggap pacar, hingga putus karena sudah jadi Miss World. Rupanya bukan hanya Kangana Ranaut hingga Deepika Padukone yang melakukan hal ini, beberapa artis Bollywood juga demikian. Lantas siapa sajakah itu? Melansir Bollywood Shaadism, inilah 7 artis Bollywood mutusin pacar saat baru tenar.

Baca Juga: 7 Permintaan Artis Sebelum Tanda Tangan Kontrak, Kareena Kapoor Belagu

Neil Nitin Mukesh


Foto: Bollywoodshaadis

Neil Nitin Mukesh sempat mengencani Priyanka Bhatia yang notabennya sebagai disainer. Keduanya menjalin hubungan serius dalam jangka waktu lama hingga akhirnya bertunangan. Namun setelah film Johhny Gaddar (2007) yang dibintangi Neil Nitin Mukesh meledak, ia malah membatalkan pertunangannya. Neil Nitin Mukesh berdalih jika profesinya kurang cocok dengan Priyanka Bhatia.

Sonakshi Sinha

Topik Terkait