img_title
Foto : 4Bia

IntipSeleb – Tahun 2020 ini drama Thailand kembali booming di Tanah Air. Selain dikenal karena drama percintaannya, industri perfilmannya juga menyuguhkan film horor Thailand yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Salah satunya yang populer diperankan oleh Mario Maurer dan Davikah.

Dalam rangka menyambut Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober sekaligus libur panjang di akhir pekan, kali ini IntipSeleb akan merekomendasikan beberapa film horor Thailand yang bisa kamu saksikan di rumah. Yuk, disimak!

Baca Juga: 5 Film Horor Jepang Paling Seram, JU-ON: Origins Dibuat Serial Netflix

Shutter

YouTube
Foto : YouTube

Film horor Thailand pertama dalam daftar ini adalah Shutter yang rilis tahun 2004 lalu. Meskipun film ini sudah tayang belasan tahun lalu, namun suasana horor dan mencekamnya masih bisa relate hingga saat ini.

Disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom, Shutter bercerita tentang Jane dan Tun yang terlibat dalam kecelakaan mobil. Dari sinilah, keanehan demi keanehan mulai terjadi, Tur yang berprofesi sebagai fotografer mulai menyadari adanya sosok bayangan putih yang muncul di foto-fotonya.

Topik Terkait