img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Horor masih menjadi salah satu genre yang memiliki banyak penggemar. Sebagian orang, mungkin menganggap film maupun serial bergenre horor dapat merusak kejiwaan mereka. Tapi jika yang menyukainya, horor bisa memunculkan sensasi yang menyenangkan.

Jepang menjadi salah satu negara yang berhasil memproduksi film horor yang super menakutkan hingga membuat penontonnya susah lupa bahkan masih terus terngiang-ngiang. Kira-kira apa saja film horor Jepang yang paling menakutkan sepanjang masa? Berikut lima film horor yang bisa kamu tonton selagi #dirumahaja.

One Missed Call

Sumber foto: My Drama List

One Missed Call merupakan film horor Jepang yang susah dilupakan penontonnya. Film yang dibuat pertama kali di tahun 2003 ini sampai dibuat sekuel beberapa kali dengan judul yang sama sampai film terakhir di tahun 2006 berjudul One Missed Call Final. Saking populernya, film One Missed Call ini juga di remake Hollywood dengan judul yang sama pada 2008 silam.

Film ini sendiri menceritakan tentang sebuah pesan berupa voice mail yang diterima seseorang dari nomornya sendiri. Anehnya, pesan itu dikirim dua hari setelahnya. Isi pesan itu pun berupa sebuah suara yang sangat menakutkan. Sampai akhirnya, dua hari kemudian orang tersebut tewas. Kejadian serupa dialami beberapa orang yang ada di Jepang.

Topik Terkait