X

IntipSeleb – Hanto Sadako Yamamura dari film The Ring membuat geger penggemarnya di media sosial. Ia yang sebelumnya dikenal publik lewat perannya yang menyeramkan kini diketahui berganti profesi.

Tak main-main, Hantu Sadako bahkan berganti profesi yang sangat berbanding terbalik dengan karakternya yang menyeramkan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Hantu Sadako

img_title
Foto : berbagai sumber

Hantu Sadako Yamamura sukses menjadi ikon mahluk halus yang menyeramkan sampai saat ini. Hantu ini pertama kali muncul lewat novel bergenre horor yang berjudul The Ring. Ditulis oleh Koji Suzuki, Hantu Sadako digambarkan sebagai seorang gadis yang memiliki kutukan. 

Kutukan tersebut berada di sebuah video yang memperlihatkan sumur kecil. Namun, tiba-tiba muncul seorang perempuan yang akan keluar dari sumur tersebut. Perlahan, ia  akan mendekati posisi orang yang menonton hingga keluar dari layar TV. 

Jika seseorang yang menonton video tersebut melihat hantu perempuan yang dinamakan Sadako, maka ia akan dibunuh tujuh hari kemudian dan mati mengenaskan. Kisah mengerikan ini pun akhirnya membuat novel tersebut mendapat popularitas dan akhirnya diangkat ke dalam film. Tak hanya filmnya, Hantu Sadako pun menjadi populer dan menjadi ikon horor sampai saat ini.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga