img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor mulai berani mengungkapkan kisah asmara mereka di depan publik. Hal ini membuat para penggemar asal Indonesia kecewa sebab Shaheer pernah diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Berbagai cibiran pun berdatangan diunggahan terbaru Shaheer pada Minggu, 25 Oktober 2020. Pasalnya, aktor Mahabharat ini secara terang-terangan mengatakan Ruchikaa sebagai gadisnya. Penasaran sosok pacar Shaheer Sheikh ini? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: 8 Foto Ruchikaa Kapoor, Pacar Shaheer Sheikh Pengganti Ayu Ting Ting?

Pacar Shaheer Sheikh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Shaheer Sheikh memberi tahu penggemar sosok Ruchikaa Kapoor yang selama ini ia sembunyikan. Aktor Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke ini sebelumnya dirumorkan menjadi pacar Ayu Ting Ting karena sering terlibat proyek bersama. Alhasil, fans mereka yang diberi nama Aysha tak terima dan marah atas hubungan tersebut.

Dikutip IntipSeleb dari India.com pada Selasa, 27 Oktober 2020, pasangan ini mulai berkencan sejak tahun 2018. Mereka kepergok menghabiskan waktu bersama di London, Inggris namun Shaheer tidak mengaku bahwa Ruchikaa adalah pacarnya. Keduanya juga belum secara gamblang membahas hubungan asmara dan klarifikasi soal foto yang menghebohkan sosial media itu.

Topik Terkait