img_title
Foto : Instagram/@shahrukh._.khan_

IntipSeleb – Shah Rukh Khan merayakan ulang tahun yang ke-55 pada Senin, 2 November 2020. Berbagai ucapan datang dari sang anak, Suhana Khan dan para penggemar.

Meski di tengah pandemi virus corona (COVID-19), penggemar aktor Kuch Kuch Hota Hai itu telah mempersiapkan hadiah istimewa. Hal itu lantaran tidak bisa berkumpulnya ribuan penggemar di rumah Mannat, Mumbai seperti tahun-tahun sebelumnya. Penasaran apa hadiahnya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rayakan 29 Tahun Menikah, Shah Rukh Khan Ungkit Gagal Malam Pertama

Shah Rukh Khan Ulang Tahun


Sumber foto: mumbaimirror.com

Shah Rukh Khan memiliki pesan khusus di hari ulang tahunnya. Ayah Suhana Khan ini meminta agar para penggemar tidak berkumpul di rumah Mannat miliknya dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Diketahui bahwa biasanya para penggemar akan berkumpul di halaman rumah dan keluarga Shah Rukh Khan akan melambaikan tangan pada mereka.

“Tolong aku sarankan agar tidak ada yang mengumpulkan massa kerumunan. Ulang tahunku atau dimanapun. Cinta kali ini agak jauh dari teman-temanku,” kata Shah Rukh Khan dilansir IntipSeleb dari The Quint pada Senin, 2 November 2020.

Topik Terkait