img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Marcus Chang dan Vivian Sung beradu akting dalam drama Lost Romance. Drama fiksi romantis ini tayang perdana pada 7 Juni 2020 dengan menampilkan 20 episode.

Diceritakan bahwa Zheng Xiao En (Vivian Sung) seorang editor novel roman yang berfantasi tentang seorang CEO tampan He Tian Xing (Marcus Chang) yang berharap jatuh hati padanya. Suatu hari, dia mengalami kejadian aneh dan dipindahkan ke halaman novel yang di mana ia bertemu dengan pujaan hatinya tersebut.

Drama ini mendapatkan banyak komentar bagus dari penonton sehingga meraih angka 8,5 dari situs My Drama List. Mau tahu soal fakta lainnya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: 5 Fakta Drama Love Is Sweet, Leo Luo Jadi Bos Angkuh ke Bai Lu

Pemimpin Fangirl yang Bisa Diandalkan


Sumber foto: soompi.com

Vivian Sung dan Marcus Chang dikatakan sebagai pasangan yang tepat untuk drama Lost Romance. Hal itu lantaran Vivian memiliki karakter yang mirip sebab menonjolkan sisi menawan dan imajinatif dari sosok Zheng Xiao En. Dalam drama karya sutradara Eri Hao itu, Zheng Xiao En adalah seorang fangirl yang menyenangkan. Dia sering membuat referensi lucu tentang drama Asia populer, khususnya memberi penghormatan pada drama Korea seperti The King: Eternal Monarch (2020), Goblin (2016), dan Descendants of the Sun (2016). 

Topik Terkait