img_title
Foto : Instagram/@luoyunxibailu

IntipSeleb – Leo Luo dan Bai Lu beradu akting dalam drama Love Is Sweet. Drama China ini bergenre komedi romantis yang dimana Leo Luo dan Bai Lu teman di masa kecil namun harus bersaing dalam berkarier.

Tayang perdana pada 27 September 2020, drama ini menarik perhatian penonton dari segi pemeran hingga cerita yang ditampilkan. Diceritakan bahwa Jiang Jun (Bai Lu) bergabung dengan perusahaan investasi yang dipimpin oleh Yuan Shuai (Leo Luo). Penasaran? Yuk simak fakta-faktanya!

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Bai Lu, Bintang Drama Lucky’s First Love

Karakter Leo Luo


Sumber foto: girlstyle.com

Drama Love Is Sweet yang dibintangi oleh Leo Luo dan Bai Lu menceritakan kisah teman masa kecil yang bertemu kembali di pekerjaan yang sama. Drama ini mulai menarik perhatian karena peran utama pria yakni Leo Luo atau bernama asli Luo Yunxi yang telah memiliki pengikut di Weibo hingga lebih dari 25 juta pengguna. Selain parasnya yang tampan, aktor 32 tahun itu juga pandai dalam berakting seperti kesuksesannya di drama Ashes of Love (2018) dan Princess Silver (2019).

Kali ini, Leo Luo berperan sebagai Yuan Shuai atau atasan yang angkuh dan teman masa kecil Jiang Jun. Kepribadiannya diceritakan naik turun yang terkadang angkuh namun bisa manis pada lawan mainnya itu.

Topik Terkait