img_title
Foto : Instagram/@sammo_hung_fanpage

IntipSeleb – Sammo Hung, aktor Ip Man 2 mengungkapkan bahwa dia tidak ingin pensiun meski kondisi kesehatannya terus menurun. Di bulan Mei 2020 lalu, lawan main Donnie Yen hingga Jackie Chan ini membuat penggemar terkejut karena tubuhnya yang semakin kurus.

Meski begitu, Sammo masih bersemangat menceritakan kejadian mengerikan saat beradegan aksi. Bahkan, ia masih ingin membuat film hingga beberapa tahun ke depan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lama Hilang, Aktor Legendaris Ip Man Kini Bertubuh Kurus di Kursi Roda

Nolak Pensiun Meski Kesehatan Menurun


Sumber foto: 8days.com

Sammo Hung telah banyak memberikan kontribusi untuk berbagai film Kung Fu seperti Ip Man 2, My Lucky Stars hingga My Beloved Bodyguard. Aktor yang dijuluki Dai Goh Dai atau saudara tertua dari para aktor bela diri ini mengalami penurunan kesehatan sejak tahun 2017 lalu yang di mana ia menjalani operasi lutut dan mengharuskannya memakai kursi roda serta menderita diabetes.

Diketahui bahwa film aksi yang dibintanginya ini membuat tubuhnya mengalami berbagai cedera sehingga lawan main Donnie Yen tersebut istirahat sejenak dari industri hiburan. Bahkan, aktor 68 tahun itu terlihat lemah dalam beberapa bulan ke belakang namun ia mengaku enggan untuk pensiun. Dalam acara Gin Hong Dan yang tayang baru-baru ini, Sammo mengatakan masih memiliki sisa waktu bertahun-tahun untuk tampil di layar kaca.

Topik Terkait