img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ranee Campen dan Pope Thanawat kembali beradu akting dalam drama Thailand Deceitful Love atau Roy Leh Marnya. Drama yang menghadirkan 17 episode ini telah tayang di WeTV dengan judul Trik Cinta pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Nawinda Bertotti, Louis Scott, Thakrit Tawanpong hingga Nichari Chokprajakchat ikut meramaikan drama yang bergenre komedi romantis ini. Berikut tim IntipSeleb telah merangkum fakta-fakta terkait drama Deceitful Love atau Trik Cinta. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Fakta Drama TharnType The Series 2: 7 Years of Love

Sinopsis


Sumber foto: mydramalist.com

Ranee Campen dan Pope Thanawat atau Thanawat Wattanaputi sebelumnya sukses membuat penonton terbawa perasaan lewat drama Love Destiny pada 2018 lalu. Kali ini, keduanya akan disandingkan sebagai pasangan yang jatuh cinta lewat drama Deceitful Love atau Trik Cinta. Diceritakan bahwa Pitcha (Ranee Campen) adalah CEO yang percaya diri, modern, dan ramah.

Namun sayang, suaminya (Louis Scott) seorang playboy dan Pitcha meminta bercerai. Keputusan ini mengarahkan Pitcha ke Ramin (Pope Thanawat), seorang pengacara dan teman masa kecil. Saat Ramin membantu Pitcha bercerai, dia jatuh cinta padanya. Pernikahan Pitcha yang gagal membuatnya takut untuk kembali dihadapkan oleh percintaan.

Topik Terkait