img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Asif Basra ditemukan meninggal bunuh diri pada Kamis, 12 November 2020. Pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab lawan main Kareena Kapoor ini mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Berbagai ungkapan duka hadir dari beberapa selebriti ternama seperti Pooja Bhatt hingga hingga Manoj Bajpayee. Pasalnya, industri hiburan Bollywood kembali kehilangan aktor berbakat setelah Sushant Singh Rajput ditemukan tewas tragis pada 14 Juni 2020. Yuk simak fakta-fakta kematian Asif Basra!

Baca Juga: Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Beri Ancaman ke Orangtua

Meninggal Bunuh Diri


Sumber foto: india.com

Asif Basra meninggal bunuh diri di komplek Mcleodganj di Dharamsala, India Utara. Lawan main Kareena Kapoor di Jab We Met (2007) ini tewas tergantung dengan menggunakan tali pengikat anjing. Dilansir IntipSeleb dari Tribune India pada Jumat, 13 November 2020, Asif mengajak anjingnya jalan-jalan di komplek pada Kamis pagi sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Namun, dia tidak kembali sehingga pacarnya mencari keberadaan Asif. Sang kekasih menemukan anjingnya berkeliaran dan melihat Asif telah gantung diri di rumah kedua. Diketahui bahwa di komplek tersebut Asif telah menyewa dua rumah sehingga perilakunya ini tidak diketahui oleh kekasihnya.

Topik Terkait