img_title
Foto : Instagram

India – Serangan Israel terhadap Palestina baru-baru ini menuai kecaman dari banyak pihak di dunia, dari masyarakat umum hingga artis Bollywood.

Setelah Samantha Ruth Prabhu, kini giliran aktris Bollywood ternama seperti Kareena Kapoor, Alia Bhatt, hingga Priyanka Chopra yang menggunakan platform media sosial untuk menyerukan perhatian atas genosida yang terjadi di Palestina. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Aktor India Speak Up Soal Palestina

Instagram/ @priyankachopra
Foto : Instagram/ @priyankachopra

Ungkapan "All Eyes On Rafah" telah mendapatkan momentum di media sosial setelah serangan udara Israel menewaskan 40 warga Palestina dan melukai puluhan lainnya di sebuah daerah di kota Rafah, Gaza selatan.

Nahasnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengklaim serangan yang menyebabkan tewasnya puluhan orang ini sebagai suatu ‘kesalahan tragis’.

Kini, banyak orang berbondong-bondong mendesak gencatan senjata sekaligus mengecam tindakan Israel pada Palestina. Beberapa di antara mereka adalah aktris Bollywood, seperti Alia Bhatt, Priyanka Chopra, Kareena Kapoor, Varun Dhawan, Rashmika Mandanna, Sonakshi Sinha, Samantha Ruth Prabhu, Triptii Dimri, Dia Mirza and Richa Chadha.

Topik Terkait