img_title
Foto : Instagram/@stephaniepoetri/@jacksonwang852g7

IntipSeleb – Setelah mempertemukan Rich Brian dengan Chungha, NIKI dengan Phum Viphurit, lagu duet yang melibatkan penyanyi asal Indonesia lainnya yang cukup dinanti adalah duet Stephanie Poetri dengan Jackson Wang. Setelah cukup penasaran, akhirnya 88 Rising merilis video klip resmi lagu I Love You 3000 II hari ini, Selasa, 15 Oktober 2019. 

Baca juga: 6 Pengakuan Stephanie Poetri, Fans Berat GOT7 dan TWICE!

Lagu yang baru sekitar tiga jam lalu diunggah di YouTube ini telah dilihat lebih dari dua ribu kali. Musik yang enak untuk di dengar, suara manis dari Stephanie Poetri dan suara berat khas dari personil Got7, Jackson ini benar-benar memanjakan telinga. 

Konsep unik video klip

Sumber: YouTube

Tak hanya itu, video klip lagu duet ini juga cukup menarik. Ada beberapa konsep yang ditampilkan dalam video klip I Love You 3000. Di awal video penampilan putri penyanyi Titi DJ ini sekilas mengingatkan pada sosok Meghan Trainor, cantik!

Lucunya, di salah satu adegan, baik Stephanie ataupun Jackson menuliskan I Love You 3000 dalam bahasa mereka masing-masing. Tentu saja ini hal manis yang bisa membawa luas bahasa Indonesia hingga ke seluruh dunia. 

Topik Terkait