IntipSeleb – Stephanie Poetri sudah resmi bergabung dengan 88rising menyusul Rich Brian dan NIKI. Pelantun lagu I Love You 3000 ini debut di panggung festival Heads in The Cloud yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 Agustus 2019.

Yang terbaru, Stephanie jadi bintang tamu di channel YouTube Buzz Feed, video berjudul Stephanie Poetri Tells Us About Her First Times tersebut diunggah pada 31 Agustus 2019.

Dalam video itu, terungkap berbagai fakta menarik tentang Stephanie Poetri. Siapa sangka, putri penyanyi Titi Dj ini merupakan seorang K-popers, lho. Cewek 19 tahun ini ternyata mengidolakan TWICE dan GOT7! Yuk intip rangkuman wawancara Stephanie dengan Buzz Feed berikut ini!

Q: Selebriti pertama yang kamu temui?

A: Aku rasa ibuku. Dia cukup terkenal di Indonesia, dia seorang penyanyi juga dan dia memberiku inspirasi. Tapi di luar Indonesia aku belum bertemu siapapun. Aku di label musik yang baru sekarang, aku gak tau juga ya kenapa belum ketemu siapapun.

Q: Konser pertama yang kamu tonton?

Twice

A: Saat aku anak-anak, keluargaku sangat suka Linking Park jadi saat aku berusia 6 tahun aku menonton konser pertamaku, Linking Park. Tapi konser pertama yang aku beli sendiri tiket konsernya itu TWICE mereka sangat luar biasa, aku suka tarian mereka. 

Q: Pertama kali ada yang mengenali kamu di publik?

A: Pertama kali aku dikenalin orang asing karena laguku I Love You 3000. Aku lagi ada di bandara New York dan seseorang datang kepadaku berkata 'hei aku suka lagumu'. Aku terkejut dan enggak percaya orang bisa mengenaliku sehingga aku sangat senang.

Q: Album pertama yang kamu beli?

A: Album pertama yang aku beli pakai uang sendiri adalah album GOT7. Aku sangat suka penampilan comeback mereka. Aku butuh album itu, jadi ya kau tahu...(sambil tertawa)

Q: Selebriti pertama yang kamu taksir?

Sumber foto: Newsarama

A: Sebastian Stan, aku pertama kali nonton filmya Once Upon A Time saat aku masih kecil dan dia jadi Mad Hatter, aku penasaran siapa nih? Lalu dia jadi karakter Winter Soldier di Marvel aku seperti oh ini adalah pria idamanku!

Q: Pertama kali manggung di hadapan orang banyak?

A: Aku ada cerita lucu tentang ini. Saat aku umur 4 tahun, ibuku ingin aku bernyanyi dengannya di sebuah acara keluarga. Aku masih muda banget dan bodoh, aku nyanyi terlalu cepat dan semua orang menertawakanku. Aku trauma sampai bertahun-tahun, butuh 10 tahun agar aku merasa baik-baik saja berdiri di panggung. Tapi saat ini aku sudah enggak apa-apa, seperti yang bisa kamu lihat. Aku tidak membencimu Mom!