img_title
Foto : Instagram/@verawang

IntipSeleb – Vera Wang akhirnya buka suara soal foto viral di bulan Mei 2020 lalu. Desainer berdarah Asia yang lahir di New York itu sempat membuat publik heboh sebab penampilan yang awet muda meski usianya 71 tahun.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa ia minum darah karena masih tampil bugar dan memiliki perut yang rata. Lantas apa rahasianya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: 6 Fakta Desainer Vera Wang, Dikira Minum Darah Buat Awet Muda

Bahas Foto Viral

Instagram
Foto : Instagram

Desainer Vera Wang sukses mengejutkan publik ketika berpose seksi dengan mengenakan sport bra dan hotpants putih. Dia menunjukkan perut, lengan dan pinggangnya yang kencang sembari berpose memamerkan rambutnya yang panjang. Dalam kesempatan terbaru, perempuan kelahiran 27 Juni 1949 ini mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka foto tersebut akan viral.

“Aku sangat terkejut. Tujuan sebenarnya dari gambar itu untuk menampilkan jepit rambut yang aku miliki. Namun jepit rambut tidak benar-benar muncul dengan baik dalam sebuah gambar. Jadi kami benar-benar harus meminimalkan apapun yang aku miliki. Memakai dan untuk menjaga fokus pada rambutku dengan jepit kristal itu. Dan fakta tentang latihan dengan mengenakan (merek sport bra) Palm Angels itu sangat gila,” tutur Vera dilansir IntipSeleb dari Today Online pada Senin, 16 November 2020.

Topik Terkait