img_title
Foto : Instagram/verawang

IntipSeleb Asia – Desainer Vera Wang sebelumnya membuat geger publik lantaran potretnya yang awet muda di usianya yang ke-73 tahun. Ia bahkan disebut-sebut meminum darah karena memiliki paras yang memukau.

Namun, baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan potret wajah asli Vera Wang yang buat kaget. Lantas, seperti apa potret Vera Wang? Simak selengkapnya di bawah ini.

Diduga Awet Muda karena Minum Darah

instagram/verawang
Foto : instagram/verawang

Desainer Vera Wang membuat heboh ketika penampilannya di usia 73 tahun memukau banyak penggemarnya. Hal ini disebabkan lantaran Vera Wang memiliki penampilan bak anak muda yang memiliki tubuh langsing dan perut yang rata layaknya model papan atas. 

Salah satunya pun juga viral di media sosial. Dalam foto itu, Vera Wang berpose seksi dengan mengenakan sport bra dan hotpants putih. Dia menunjukkan perut, lengan dan pinggangnya yang kencang sembari berpose memamerkan rambutnya yang panjang. Dalam kesempatan terbaru, perempuan kelahiran 27 Juni 1949 ini mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka foto tersebut akan viral.

“Aku sangat terkejut. Tujuan sebenarnya dari gambar itu untuk menampilkan jepit rambut yang aku miliki. Namun jepit rambut tidak benar-benar muncul dengan baik dalam sebuah gambar. Jadi kami benar-benar harus meminimalkan apapun yang aku miliki. Memakai dan untuk menjaga fokus pada rambutku dengan jepit kristal itu. Dan fakta tentang latihan dengan mengenakan (merek sport bra) Palm Angels itu sangat gila,” tutur Vera dilansir IntipSeleb dari Today Online.

Topik Terkait