img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ira Khan dikabarkan berpacaran dengan pelatih fitness sang ayah, Aamir Khan. Pria tersebut bernama Nupur Shikhare yang beberapa kali mengunggah foto Ira dan memberikan kode terkait hubungan mereka.

Bahkan, hubungan mereka juga telah berjalan ke arah yang lebih serius setelah Ira memperkenalkan Nupur pada ibunya, Reena Dutta. Penasaran dengan hubungan mereka? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Miris, Anak Aamir Khan Dapat Pelecehan Seksual

Pacaran sama Pelatih Ayahnya


Sumber foto: news18.com

Ira Khan, anak dari Aamir Khan dan Reena Dutta dikabarkan berpacaran dengan Nupur Shikhare. Hubungan mereka telah terjalin selama enam bulan yang di mana keduanya jatuh hati selama pandemi virus corona (COVID-19). Hubungan ini bermula ketika Ira meminta pelatih fitness Aamir untuk membantu merawat tubuhnya selama masa karantina.

Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan dan benih-benih asmara muncul di antara mereka. Dilansir IntipSeleb dari Pinkvilla pada Rabu, 25 November 2020, keduanya juga telah berlibur bersama di rumah pertanian Aamir Khan di Mahabaleshwar. Mereka merayakan hampir semua festival bersama teman-teman dekat. Perempuan 23 tahun itu bahkan telah mengenalkannya pada Reena Dutta karena mereka menjalin hubungan yang serius.

Topik Terkait