img_title
Foto : Siasat.com

India – Seruan ‘All Eyes On Rafah’ tengah bergema di media sosial sebagai bentuk solidaritas terhadap masyarakat Palestina sekaligus kecaman bagi Israel. Warganet, termasuk sebagian selebritis membagikan dukungan mereka lewat sosial media.

Akan tetapi, sederet publik figur dengan basis penggemar yang besar memilih bungkam atas aksi ini, termasuk di antaranya Trio Khan yang terdiri dari Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. Hal ini menimbulkan kekecewaan di kalangan fans. Simak selengkapnya!

Seruan All Eyes On Rafah

www.freepik.com/freepik
Foto : www.freepik.com/freepik

Israel menghadapi semakin banyak kecaman secara global atas serangannya yang membabi-buta terhadap Palestina, yang mengakibatkan kematian warga sipil, termasuk di antaranya perempuan dan anak-anak.

Seruan ‘All Eyes On Rafah’ pun mendapatkan sorotan di media sosial setelah serangan udara Israel yang menewaskan puluhan warga Palestina dan melukai beberapa yang lain di kota Rafah, Gaza Selatan, Palestina.

Artis dari seluruh dunia telah menggunakan platform media sosial mereka untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap Palestina. Bahkan template Instagram ‘All Eyes On Rafah’ telah dibagikan ulang puluhan juta kali.

Topik Terkait