X
  • Peach dan Patricia

IntipSeleb – Menjalin asmara selama tiga tahun dan kerap tampil kemesraan, hubungan cinta aktor Thailand, Peach Pachara dan Patricia Good berakhir dengan kata perpisahan. Bahkan kabar tak sedap menyertai kandasnya hubungan pasangan beda usia ini. Patricia dikabarkan dekat dengan seorang pria di luar dunia hiburan. 

Meski sempat mengelak, seorang saksi mata mengatakan bahwa dia melihat mobil mini cooper diduga milik Patricia terparkir di sebuah tempat yang menjadi tempat bertemu dengan pria yang saat ini sedang dekat dengan model cantik itu. Dilansir dari 38jiejie, pria yang belakangan diketahui bernama Note Vises ini, ternyata juga pernah mengencani artis cantik Aom Sushar.  

Peach kepergok menangis

Sumber: Saostar

Dan seolah sama seperti orang pada umumnya yang mengalami patah hati, Peach kepergok sedang menangisi nasib kandasnya hubungan cinta dengan Patricia di akhir Agustus 2019. Meski sempat terkejut ada yang mengetahui dirinya menangis, bintang film The Billionaire (2011) dan Bike Man (2018) ini mengatakan hal itu wajar bagi orang yang sedang patah hati, karena dia juga manusia biasa. 

Meski hubungannya usai, Peach sendiri tak begitu menyadari apa yang sebenarnya terjadi sebelum akhirnya mereka memutuskan mengakhiri hubungan asmara. 

"Aku tidak yakin kapannya, tapi seperti aku sudah bilang. Aku hanya peduli tentang hubungan kami yang sudah berakhir. Hal lain tidak jadi perhatianku. Aku harus melepaskan semua yang berkaitan dengannya. Dia harus berkembang seperti yang dia inginkan," ujar Peach yang memilih unfollow akun Patricia pasca putus. 

Baca Juga: Intip Mesranya 4 Pasangan Selebriti Thailand, Jomblo Harap Bersabar

Tercium aroma perselingkuhan Patricia

Note Vises dan Patricia Good. Sumber: 38Jiejie

Setelah Peach memberi konfirmasi, begitupun dari pihak Patricia yang memastikan bahwa tak ada pihak ketiga yang menjadi penyebab putusnya hubungan asmara yang sudah terjalin lama itu, justru sebuah laporan muncul yang menyebut bahwa Patricia terlihat dibawa oleh Note Vises di acara pesta seorang teman Agustus lalu. 

Ada yang melaporkan melihat mobil Mini Cooper yang terparkir di lantai satu sebuah lokasi mewah. Dan entah kebetulan atau tidak, Patricia juga membeli mobil yang sama di tahun 2016 lalu. 

Tak hanya  itu, Patricia juga diduga memiliki akun media sosial lain dimana biasa dia gunakan untuk berinteraksi dengan aktor-aktor muda dan cukup sering berinteraksi. 

Catatan dari Note Vises

Sumber: Sohu.com

Note yang dituduh menjadi pihak ketiga atas kandasnya hubungan Peach dan Patricia sebenarnya enggan memberi komentar dan hanya memberi empat klarifikasi dalam pernyataan. Salah satunyabbahwa dia tidak berkencan dengan Patricia dan bukan pihak ketiga.

Dia juga tak ikut campur dengan masalah orang lain atau terlibat dengan orang ketika hubungan itu tidak jelas. Ketiga adalah, dia mengatakan tidak tahu pasti situasi yang menyebabkan putusnya hubungan Peach dan Patricia, dan meminta menunggu sampai akhirnya Patricia memberi respon pada publik, dan meminta publik tidak hanya mendengar apa yang ingin mereka dengar dan langsung menyimpulkan.