X

IntipSeleb – Menjalin asmara selama tiga tahun dan kerap tampil kemesraan, hubungan cinta aktor Thailand, Peach Pachara dan Patricia Good berakhir dengan kata perpisahan. Bahkan kabar tak sedap menyertai kandasnya hubungan pasangan beda usia ini. Patricia dikabarkan dekat dengan seorang pria di luar dunia hiburan. 

Meski sempat mengelak, seorang saksi mata mengatakan bahwa dia melihat mobil mini cooper diduga milik Patricia terparkir di sebuah tempat yang menjadi tempat bertemu dengan pria yang saat ini sedang dekat dengan model cantik itu. Dilansir dari 38jiejie, pria yang belakangan diketahui bernama Note Vises ini, ternyata juga pernah mengencani artis cantik Aom Sushar.  

Peach kepergok menangis

Sumber: Saostar

Dan seolah sama seperti orang pada umumnya yang mengalami patah hati, Peach kepergok sedang menangisi nasib kandasnya hubungan cinta dengan Patricia di akhir Agustus 2019. Meski sempat terkejut ada yang mengetahui dirinya menangis, bintang film The Billionaire (2011) dan Bike Man (2018) ini mengatakan hal itu wajar bagi orang yang sedang patah hati, karena dia juga manusia biasa. 

Meski hubungannya usai, Peach sendiri tak begitu menyadari apa yang sebenarnya terjadi sebelum akhirnya mereka memutuskan mengakhiri hubungan asmara. 

Saksikan Juga