img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Attack on Titan The Final Season atau dalam bahasa Jepang berjudul Shingeki No Kyojin siap membuat penggemar bahagia karena akan tayang di iQiYi pada Senin, 7 Desember 2020. Sedangkan di Netflix, penggemar bisa menyaksikan mulai Kamis, 10 Desember 2020.

Tak hanya itu, akun Instagram @iqiyi_indonesia juga mengatakan penggemar bisa menontonnya secara gratis. Selain anime Attack on Titan The Final Season, beberapa anime yang tak kalah menarik juga bisa disaksikan di iQiYi loh. Ada apa aja? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Selain Samehadaku, 7 Link Nonton Anime Sub Indo Naruto Hingga Boruto

Attack on Titan The Final Season


Sumber foto: comicbook.com

Anime Attack on Titan The Final Season telah dinantikan penggemar sejak musim ketiga rilis pada tahun 2018 lalu. Tayang gratis di IQiYi, anime ini mengisahkan tentang perjalanan tokoh utama Eren bersama temannya untuk membebaskan orang dari Titan pemakan manusia.

Di musim ketiga, Eren dan temannya berhasil melihat lautan. Dalam trailer juga terlihat adanya perang yang di mana Marley melawan aliansi timut tengah. Di musim keempat ini, dikatakan akan muncul berbagai karakter baru seperti Magath, Pieck, Gaby dan banyak yang lainnya. Tak hanya itu, anime karya sutradara Yuichiro Hayashi ini juga dikabarkan terbagi menjadi dua bagian yang di mana masing-masing bagian terdiri dari 12 episode.

Topik Terkait