img_title
Foto : Instagram/@estheeerrrr

IntipSeleb – Esther Yu yang tergabung dengan girlband THE9 tengah menjadi sorotan setelah ibunya terlilit utang. Menurut laporan, sang ibu mengalami pembatasan konsumsi pembelian usai dituntut pada bulan Mei 2020.

Hal ini membuat nama lulusan trainee Youth With You 2020 tersebut berada dalam diskusi panas dan terus dibicarakan di Weibo sejak awal Desember. Alhasil, studio Esther Yu juga menanggapi terkait permasalahan tersebut. Penasaran dengan nasib Esther Yu? Simak artikelnya ya!

Baca Juga: Penampilan Debutnya Dikritik, Esther Yu THE9 Beri Reaksi Tegas

Ibu Terlilit Utang


Sumber foto: 38jiejie.com

Ibunda Esther Yu THE9 yakni Liu Jin Mei mendapatkan perintah pembatasan konsumsi pembelian barang karena terlilit utang. Hal itu pertama kali dilayangkan oleh Pengadilan Rakyat di Kota Nanchang yang berarti konsumsi di area tertentu seperti meminjam uang untuk membeli rumah, membeli mobil, mengajukan kartu kredit dan beberapa hal lain dibatasi.

Dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Jumat, 4 Desember 2020, Liu Jin Mei adalah perwakilan hukum dari Xinyu Haiyu Industrial Co yang dituntut pada bulan Mei oleh mitra bisnisnya yakni Blue Ocean International Trading Co karena kurangnya manajemen, keuntungan yang tidak tepat dan kegagalan untuk memenuhi pembayaran kewajiban dalam jangka waktu yang ditentukan di kontrak hukum. Akibat hal ini, ia menerima perintah pembatasan konsumsi pembelian.

Topik Terkait