img_title
Foto : Instagram/@baifernbah

IntipSeleb – Baifern Pimchanok bukan nama yang baru di industri hiburan Thailand. Kariernya melejit usai beradu akting dengan Mario Maurer dalam film Crazy Little Thing Called Love tahun 2010. Kini, ia menjadi salah satu pengisi suara di film Mulan live action versi Thailand.

Bukan hanya terkenal di negara asalnya saja, Baifern juga memiliki penggemar di Tanah Air. Pasalnya, ia sempat terlibat film The Guys bersama Raditya Dika di tahun 2017 lalu. Penasaran dengan sosok Baifern Pimchanok? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Adu Gaya Baifern Pimchanok Vs Gina, Pemain Drama The Sand Princess

Baifern Pimchanok atau bernama asli Pimchanok Luevisadpaibul mengawali kariernya di tahun 2009 silam. Kala itu, ia berperan sebagai Tee Lor Girl Buru di film Power Kids. Nih potretnya dengan make up on banget!

Instagram/@baifernbah
Foto : Instagram/@baifernbah

Setahun kemudian, ia sukses dikenal luas oleh publik lewat film Crazy Little Thing Called Love dan berperan sebagai Nam. Baifern juga beberapa kali beradu akting bersama Mario Maurer seperti di film Suddenly It’s Magic (2012) dan Laser Candy (2021). Mereka kerap disandingkan sebagai pasangan.

Instagram/@baifernbah
Foto : Instagram/@baifernbah
Topik Terkait