X
  • Tao

IntipSeleb – Huang Zitao sekali lagi menunjukkan kemampuan bela diri yang dimiliki lewat perannya sebagai Wu Gan dalam drama Hot Blooded Youth. Berlatar kerusuhan Shanghai yang penuh gejolak di periode penguasaan Republik, Wu Gan bertemu dengan He Hong Yi (Sophie Zhang Xueying). 

Bersama-sama keduanya, juga saudara mereka We Chengfeng dan Wu Xiaoxiao, menyingkirkan perbedaan dan masalah pribadi untuk bertempur mendapat keadilan nasional, serta keberhasilan mengungkap korupsi, demi menyambut era baru dalam sejarah. 

Tao

Sudah kangen berat dengan mantan anggota EXO ini, yuk intip seperti apa penampilannya dalam drama terbaru yang mulai tayang 22 Oktober 2019 ini dirangkum Intip Seleb

Tao juga isi soundtrack​

Tao

Tak hanya membintangi drama, Tao juga mengisi lagu untuk drama Hot Blooded Youth. Lagu berjudul The Legendary Man ini dibawakan bersama Liu Yu Ning dan baru resmi dirilis 21 Oktober 2019. 

Selain lagu The Legendary Man, ternyata Tao juga menyanyikan lagu Break Up yang telah dirilis lebih dulu, yaitu tanggal 11 Oktober 2019. 

Jadi pekerja serabutan

Tao

Berjuang untuk hidup, peran Tao sebagai Wu Gan menjadikannya sosok dengan beragam karakter yang tentu saja tetap terlihat memukau. Dari pendeta hingga menjadi seorang gangster. 

Perankan karakter anak muda 

Tao

Berusia 26 tahun, Tao disini memerankan karakter Wu Gan, seorang anak muda yang berjiwa pahlawan. Berjuang untuk saudara, keluarga, negara. Tertarik buat nonton Hot Blooded Youth?