X
  • Wang Yibo

IntipSeleb – Wang Yibo mengalami peristiwa tak menyenangkan karena ulah penggemar tak bertanggung jawab yang telah menyebar luaskan nomor ponselnya. Aktor tampan yang juga anggota boyband Uniq ini bahkan mengaku berkomunikasi dengan penggemar yang rela membayar uang pada hacker untuk mendapat nomor teleponnya. 

Dilansir 38jiejie, penggemar yang terkejut karena ternyata yang menjawab telepon adalah Wang sendiri ini akhirnya tak bisa berbicara dan terburu-buru mematikan panggilan. Tapi dengan bijak, Wang mencoba memberi tahu dengan sopan agar tidak menelepon dan mengganggunya lagi. 

Meski sabar, Wang akui lelah menghadapi panggilan iseng

Baca juga: 8 Fakta Wang Yibo, Aktor the Untamed Anggota Boyban Uniq 

Sumber: China Daily

Wang bisa jadi sabar dan tetap mau berinteraksi dengan penggemar yang telah meng-invasi kediamannya, tapi dia juga lelah hingga akhirnya memilih untuk mengunggah kekesalannya di media sosial dan muncul di Weibo. 

"Jangan hubungi nomorku lagi. Juga jangan beli nomorku lagi. Ini benar-benar mempengaruhi kehidupanku. Jangan buang-buang uang, aku akan mengganti nomorku besok."

Dia lantas menambahkan bahwa dia tak keberatan mengganti nomor meski dia harus memberi tahu nomor baru pada keluarga, orang terkasih, serta transaksi semua terhubung dengan nomor ponselnya tersebut. Hal ini karena dia memerlukan privasi .

Baca Juga: Bintang Legend of Fei Wang Yibo Diterpa Rumor Buruk ​

Sumber: Hotpot Tv

Wang menunjukkan tangkapan layar dari ponsel yang memperlihatkan adanya 194 panggilan tak terjawab dari nomor yang tidak dikenali. Agensi manajemen Wang mengancam akan melakukan tindakan tegas, dan mereka telah menyimpan sejumlah nomor dan tak menutup kemungkinan untuk diberikan pada pihak berwajib.