img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Yang Yang dan Dilraba Dilmurat berperan sebagai pasangan dalam drama terbaru You Are My Glory. Baru-baru ini, bintang drama Love O2O itu mengungkapkan adegan berciuman dengan Dilraba dan mengaku bahwa ia malu melakukannya.

Tak hanya itu, Yang Yang juga menjelaskan hubungannya dengan Dilraba di lokasi syuting. Bahkan, saat mengadakan konferensi pers beberapa waktu lalu mereka juga saling menggoda. Penasaran dengan perasaan Yang Yang saat adegan ciuman dengan Dilraba Dilmurat? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Main Drama Bareng, Dilraba Dilmurat dan Yang Yang Saling Goda

Bahas Hubungan dengan Dilraba


Sumber foto: kdramadiary.com

Yang Yang mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Dilraba Dilmurat di lokasi syuting You Are My Glory sangatlah manis. Bahkan, ketika mereka menghadiri acara penghargaan Tencent Video yang bertajuk All Star Night 2020 pada Minggu, 20 Desember lalu keduanya duduk berdampingan. Mereka adalah penerima penghargaan VIP Star tahun ini.

Selama wawancara di belakang panggung, Yang Yang mengungkapkan bahwa You Are My Glory adalah drama yang sangat manis. Chemistry keduanya juga dibangun saat di lokasi syuting ketika mereka saling berbagi makanan.

Topik Terkait