img_title
Foto : Instagram/@jaychou

IntipSeleb – Jay Chou, nama besar yang kini didengar serta harta yang seolah tak kunjung habis menjadi bukti bahwa kerja keras tak mengkhianati hasil. Pria kelahiran 1979 ini baru saja merayakan 20 tahun perjalanan karirnya di industri hiburan. Dan perjuangannya untuk sampai ada di titik sukses seperti saat ini tidak didapat dengan mudah. 

Musisi, penulis lagu, penyanyi, produser rekaman, produser film, aktor, sutradara, semua pekerjaan yang dijalani sepanjang karirnya ini bisa jadi inspirasi buat kalian yang hampir menyerah mengejar mimpi. Dirangkum dari berbagai sumber, ini tujuh bukti perjuangan Jay Chou untuk bisa sampai di titik sukses. 

Sudah berbakat di musik sejak kecil

Sumber: Today Online

Tumbuh besar di Tamkang, Taiwan, Jay belajar musik pertama kali saat masih berusia 4 tahun. Ibunya, Yeh Hui Mei yang seorang guru musik menyadari sensitifitas Jay dan membawanya untuk les piano. Di kelas tiga, dia mulai tertarik dengan teori musik dan mulai belajar cello. 

Jay membuat guru les pianonya terpesona dengan bakat yang dimiliki, Jay hanya perlu mendengar tanpa melihat chord lagu, dan bisa memainkan lagu tersebut dengan benar. 

Pernah di bully

Topik Terkait