X
  • Lucas NCT

IntipSeleb – Cobain kuy, masih ingat dong dengan kata-kata dari sebuah produk minuman yang belakangan sering menghiasi layar televisi. Sosok Lucas NCT/ WAYV dalam iklan tersebut tiba-tiba terlihat tumbang hingga membuat penggemar khawatir. 

Dari video yang beredar, terlihat Lucas yang sedang syuting untuk sebuah acara variety yang tayang di sebuah stasiun televisi China ini sampai harus di bopong temannya. Tak hanya itu, ketika tiba di Korea, penggemar melihat Lucas yang terlihat bersandar di eskalator dan terlihat lelah. 

Jadwal padat Lucas diduga jadi penyebab

Lucas NCT saat tumbang

Saat syuting program Chase Me (追我吧), sebuah acara reality di China, Lucas terlihat kelelahan sampai beberapa kali juga terlihat dia mencoba duduk. Program reality yang juga menghadirkan sejumlah idol seperti Yuqi (G) I-DLE, Li Chen, ini kabarnya akan tayang tanggal 8 November 2019. 

Lucas NCT

Acara yang mengambil lokasi syuting di CBD Area ini melibatkan dua tim untuk berkompetisi memenangkan lomba. Dan episode yang sedang di rekam Lucas saat itu merupakan episode perdana acara ini. 

Selain harus mengikuti acara tersebut, agenda Lucas lainnya juga seperti sedang menunggu, sehingga saat kembali ke Korea, penyanyi kelahiran 1999 ini terlihat sangat lelah sampai harus bersandar di eskalator, menundukkan kepalanya. 

Lucas NCT

Kesibukan Lucas seperti diketahui sebagai anggota dari tiga boyband sekaligus, NCT, WayV, dan Super M juga diduga menjadi penyebab lain lemahnya kondisi Lucas saat ini. 

Melihat kondisi Lucas yang lemah membuat penggemar khawatir hingga mengajukan tuntutan pada agensi, SM Entertainment untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan Lucas. Dilansir dari Panncafe, penggemar meminta agar SM memberikan waktu istirahat bagi pemilik nama asli Wong Yuk hei ini. 

Tak hanya Lucas, beberapa K-pop Idol pernah tumbang di panggung

Krystal f(x)

Krystal beberapa kali terlihat pingsan karena terlalu lelah. Tahun 2010, adik dari Jessica ini pernah pingsan di atas panggung saat menampilkan lagu Mr. Boogie, lelah dan kurang tidur disebut-sebut jadi biang kerok tumbangnya artis cantik ini. Selain itu, Krystal juga pernah pingsan di Kim Yuna's Kiss & Cry, setelah tampil, Krystal tumbang di atas es, dengan kepala jatuh terlebih dulu. Begitupun dengan Hyeri yang tiba-tiba pingsan saat sedang membawakan lagu hits mereka Something, Hyeri bahkan sampai digendong untuk turun panggung. 

Sumber:Koreaboo

Joy, anggota girlband Red Velvet juga pernah hampir pingsan saat sedang diatas panggung. Tapi Joy berusaha tetap berdiri dan melanjutkan pertunjukkan layaknya seorang profesional. Dua anggota GFriend, Yuju dan SinB pernah hilang kesadaran. Yuju tiba-tiba pingsan di acara fansign, sementara SinB tiba-tiba wajahnya berubah pucat dan jatuh ke lantai ketika menampilkan lagu Mermaid.