img_title
Foto : Instagram/@wayvofficial

IntipSeleb – Cobain kuy, masih ingat dong dengan kata-kata dari sebuah produk minuman yang belakangan sering menghiasi layar televisi. Sosok Lucas NCT/ WAYV dalam iklan tersebut tiba-tiba terlihat tumbang hingga membuat penggemar khawatir. 

Dari video yang beredar, terlihat Lucas yang sedang syuting untuk sebuah acara variety yang tayang di sebuah stasiun televisi China ini sampai harus di bopong temannya. Tak hanya itu, ketika tiba di Korea, penggemar melihat Lucas yang terlihat bersandar di eskalator dan terlihat lelah. 

Jadwal padat Lucas diduga jadi penyebab

Lucas NCT saat tumbang

Saat syuting program Chase Me (追我吧), sebuah acara reality di China, Lucas terlihat kelelahan sampai beberapa kali juga terlihat dia mencoba duduk. Program reality yang juga menghadirkan sejumlah idol seperti Yuqi (G) I-DLE, Li Chen, ini kabarnya akan tayang tanggal 8 November 2019. 

Lucas NCT

Acara yang mengambil lokasi syuting di CBD Area ini melibatkan dua tim untuk berkompetisi memenangkan lomba. Dan episode yang sedang di rekam Lucas saat itu merupakan episode perdana acara ini. 

Topik Terkait