img_title
Foto : Instagram/@bambam1a

IntipSeleb – BamBam Got7 buat penggemar menggila saat penyanyi asal Thailand itu mencoba menjodohkan penggemar yang datang di konser Keep Spining, Mall of Asia Arena, Filipina, 26 Oktober 2019. 

Bertemu cupid setampan BamBam bagaimana bisa menolak. Berbeda dengan momen konser lainnya, BamBam justru menanggapi tulisan yang dibawa penggemar perempuan dengan tulisan diatasnya terbaca, "BamBam tolong carikan aku pacar," dan mencarikan jodoh saat itu juga. BamBam terlihat menunjuk seorang ahgase (penggemar Got7), kemudian secara acak menunjuk di kerumunan lain. 

Reaksi penggemar wanita itu

sumber:Twitter @doublebeom

Video interaksi BamBam saat sedang mencarikan pacar untuk penggemar tersebut kemudian viral dan ramai dibicarakan penggemar di dunia maya. Lucunya, usai video BamBam mencarikan pacar untuk penggemar wanitanya itu beredar, seorang penggemar dengan akun @doublebeom muncul ke Twitter dan membagikan perasaannya di momen mengejutkan itu. 

"Aku terus teriak 'aku mau kamu' dan BamBam hanya terus menunjuk pada fanboy," tulis penggemar beruntung ini sambil mengucap terima kasih pada orang yang telah merekam adegan tersebut. 

Topik Terkait