img_title
Foto : Instagram.com

IntipSeleb – Zheng Shuang menuai kontroversi setelah mencuat kabar dirinya yang memiliki dua anak sang mantan pacar, Zhang Heng, dari ibu pengganti. Perempuan kelahiran 1991 itu juga pernah dituduh memaksa ibu pengganti yang mengandung anak mereka untuk menggugurkan kehamilan saat berusia tujuh bulan.

Kontroversi ini turut berimbas pada pekerjaan Zheng Shuang. Sebelumnya, aktris Tiongkok ini terbilang sukses dalam kariernya di dunia seni peran. Tapi kini, dia disebut-sebut membuat saham brand ternama merosot. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum profil dan biodata dari Zheng Shuang. Yuk, disimak!

Baca Juga: Zheng Shuang Punya 2 Anak sama Mantan Pacar, Pakai Jasa Ibu Pengganti

Karier Zheng Shuang di Industri Hiburan

Instagram.com
Foto : Instagram.com

Zheng Shuang memulai debut aktingnya pada tahun 2009 silam, lewat drama Meteor Shower yang merupakan remake dari drama hits Taiwan, Meteor Garden. Berperan sebagai Chu Yuxun, drama ini mengantarkan Zheng Shuang ke puncak popularitas dan masuk dalam nominasi ajang bergengsi.

Zheng Shuang berhasil masuk nominasi ajang 25th China TV Golden Eagle Awards untuk kategori Best Actress. Dia disebut-sebut sebagai aktris termuda yang masuk dalam nominasi tersebut. Zheng Shuang juga kembali bermain di musim kedua drama Meteor Shower.

Topik Terkait